18 January 2014

HPS

wpid-hps

Deskripsi:
a. Menjadi motor gerakan, synchronizer kajian, dan produsen kajian yang efektif dan efisien bagi ISMKI dan anggotanya.

b. Mengupayakan kajian, gerakan dan advokasi yang bottom-up, berkualitas, dan dinamis sepanjang kepengurusan ISMKI 2015, baik pada isu elektif (JKN, Rokok dan Tembakau) maupun isu darurat.

c. Berkoordinasi dengan Bidang Pendidikan dan Profesi melakukan pengumpulan data, kajian, dan penyebaran informasi mengenai Pendidikan Kedokteran yang dapat mendukung gerakan konstruktif ISMKI dan anggotanya bagi isu-isu Pendidikan Kedokteran (Kuota Fakultas Kedokteran, Biaya Pendidikan, Akreditasi, DLP).

d. Mengupayakan Memorandum of Understanding Advocacy pada masa-masa awal kepengurusan (Kebijakan Strategis Poin 3).

e. Berkoordinasi dengan Bidang Informasi, Komunikasi, dan Teknologi membuat propaganda dalam memperingati hari-hari tematik, khususnya melakukan aksi propaganda yang interaktif dengan IOMS lain dan mahasiswa kedokteran Indonesia dalam peringatan Hari Tanpa Tembakau Se-dunia, Hari Mahasiswa Kedokteran Indonesia, Hari Kesehatan Nasional, dan Hari Dokter Indonesia (Kebijakan Strategis Poin 13).

f. Mengupayakan Gerakan Bulan Aksi Health Policy Studies : JKN-BPJS (Kebijakan Strategis Poin 11).

g. Aware dan cepat-tanggap melakukan klarifikasi, koordinasi, dan tindakan atas isu-isu strategis yang berkaitan dengan lembaga ISMKI, baik kesehatan maupun non-kesehatan.

h. Turut berkontribusi aktif menyiapkan Konferensi Gagasan Lingkup Nasional dan Pesta Gagasan (Kebijakan Strategis Poin 2).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Threesome